Minggu, 26 Juli 2009

MOS

3 adalah sekolahku yang baru. pas masuk gerbang gua ngerasa hawa hawa wanita cantik -___________- ternyata benar disamping gua lewat kakak kelas cantik bgt, semangat deh masuk gerbangnya. gua dateng di skolah jam 6!!!!!!!!!! dan gua harus menunggu thoommmy, dia dateng 15 menit kemudian. pas udh mau masuk gua liat daftar kelas, dan gua masuk X-E bersama thoommmy. dan gua masuk kelas, dan saaat gua masuk wiiiiihhhhhhhhhh ada kakak kelas yang itu. semangat bgt deh jadinya. terus pas udh pengarahan. kakak2 mentornya ngajarin yel2 SMA 3. yelnya begini :
aci cole
aci coleta aci campeeem
acem acem acem
huuuuu
nah itu gayanya harus pake tangan kita membentuk tulip, pinggang bergoyang, dan pas udh selesai "huuuu" nya pake loncat. tapi sseru ko mos, karena gua males ya segini aja. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar