Senin, 27 Juli 2009

Kentutt

sebenernya gua malu buat nulis ini tapi gimana ya? lanjut wae lah. jadi hari ini tanggal 27 juli 2009, saya mengalami perut mules. namun saya tidak ingin ke belakan atau berak. nah karena AC di sekolah gua begitu dingin, dan tadi pagi gua minum susu coklat, akhirnya angin berkumpul di perut gua. nah karena gua gk tahan gua buang kentut sekali,wiiiuih enak. dan gua sendiri menciumnya aja mau muntah. nah karena yang dikelas gua gak ada yang komplen, yaudah gua kentut terus sampe siang. pas udh siang, pas lagi ngantuk ngantuknya, gua kentut lagi. ANJRIT YANG INI BAUNYA SUPER DUPER BIKIN MUNTAH, dan satu temen gua nanya "james lo kentt ya?" gua bilang aja iya dengan santai. dan itu dia langsung nyebar, dan ternyata temen gua dari tadi itu udh menahan di hati kalo dia kebauan HAHAHAAH

1 komentar: