Sabtu, 01 Agustus 2009

today

Hari ini gua ke pim (cie gahul ihiiiiiiiii). tapi td gua berangkat jam 7.30, nemenin bokap gua rapat di skolah. sampe di skolah gua ketemu thoommmy udh janjian gua berdua. nah pas jam 11 gua cabut tuh dari skolah, main dlu bentar smp jam stengah 3. stengah 3 gua pergi ke pim, beh rame anak2 gahul men hari ini. nah gua mau nonton rencananya sm feli vivi toto anggi dan andrew. pas udh lagi beli tiket pada bingung mau ntn apa, antara UP sma Darah Perawan, ya yang cowo pasti milih si perawan, akhirnya ntn dah film indonesia. gua juga pensaran sih kan film horor indonesia banyak adegan mesum. TERBUKTI! baru mulai udh ada adegan mesumnya, temen2 gua sih pada suka kecuali si girly hahah tapi filmnya gak serem malah bikin ketawa heheehe sekian dahdadadadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar